Thursday, April 06, 2006

Hiiiks hiiks...

Mas Atje emang rese....gw maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ayayayyyyy....jadi maluw nihh?
I guess i know why you're blushing...;-D
Kayaknya ini adalah jawaban dari pertanyaan gue yang belom dijawab2 itu tuuhhh...huhuhu...(sapa suruh ga jawab, jadi terserah gue dong berasumsi apapun hihihi...)

4:09 AM  
Blogger wewe said...

hmmphhh...
kalo lo mau teliti ngebacain blog ini satu2 (yg mana gw yakin gak mau), sebenernya sih lo bisa nemuin jawabannya, kalo emang segitu penasarannya!

8:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bukannya males baca sehh, tapi yang gue butuhkan adalah jawaban langsung sejujur-jujurnya yang keluar dari mulut lo sendiri hihi...ngga berat kannnn???

2:17 AM  
Blogger wewe said...

Sebenernya jawaban gw doesn't matter anyway...

9:24 PM  

Post a Comment

<< Home