Friday, December 30, 2005

2006 Resolutions

1. Getting married
Makin menjelang akhir 2005 ini gw makin gak yakin aja ama target sinting ini tapi biarin aja lah....meureun...lagian sekali2 gw hrs positive thinking donk...Insya Allah!!!(komatkamitkomatkamitkomatkamit)
2. Puasa Senin-Kamis.
Untuk menyupport target #1. Bisa gak yah? Hmh?
3. Tahajud.
Sama, untuk nyupport target #1!! Selain itu, jg utk lbh menenangkan diri sayah. Dan untuk mencari petunjuk arah hidup gw yg ga fokus ini. And hopefully, I'll be stronger in resisting any temptations.
4. Sport teratur!!
Target ini ga kesampean di taon kmaren...skarang harus!
5. Finished Rambut Messy...
6....and getting it published. Amiiiiin.
7. Ikutan NOMA Concours, kalo sempet. Kayanya gw kudu nduluin si Messy deh.
8. Sabaar...
9. Mencari jalan dan keberanian untuk kerjaan baru, yang bisa gw cintai.
Dari dulu kayanya gw blum pernah lho dapet kerjaan yg gw cintai. Soalnya kayanya pekerjaan yg bisa gw cintai ga menghasilkan duit. Gw tuh pengen banget bisa seperti Susan di Desperate Housewives, maksudnya di segi karir ya, bukan percintaannya. Jadi ilustrator buku anak yg kerja di rumah. Baru deh pas deadline ketemuan ama penerbit. Trus punya rumah di pinggiran kota. Kalo bisa yg di deketnya ada sungai. Dg suami baikhati nan lucu dan 2 anak yg manis2. Seekor kucing ndut dan anjing penjaga yg setia. Lhoh...ini kok jadi ngelantur ya?
10. Mencari jalan dan keberanian untuk mewujudkan target #1
Wuow! Barusan Inge lewat YM ngide utk ngejodoin gw ama temennya. Yah bole deh, sapa tau kan?
Ngomong2 masalah jodo, gw jd inget ramalannya Aryan nih. Kayanya baru sekarang gw ngerti maksudnya. Tentang org yg ada di dekat gw sebenernya. Tp wkt itu gw nebaknya Firdha. Hahahhaha...asal banget! Abis kan gw sama sekali ga punya bayangan siapa.
Trus pas laen waktu gw minta diramalin lagi. Katanya prospek jodo gw jadi suram...gara2 sikap gw sendiri! Nahhhh...Gw ga mau diramal lagi ahh...
11. Ngegedein amal.
12. Lebih berhemat, dari segi fashion.
Abisan kan gw pengen lengkapin Shel Silverstein, beli kamera digital SLR, travelling. Entah gimana caranya ya dg gaji gw yg minimalis ini? Oh mungkin dengan...
13. ...nyari Side Job sebanyak2nya
Ayo dong dong dong uang datanglaaaahhhhhh
Aku ingin pulang, dan membawa uang, segudang, segudang, u u u u uaaaangggg....ini katanya Naif.
14. Belajar main drum.
Hehehe...penting gak sih? Tapi kan gw pengen...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home