Monday, October 24, 2005

Cita-cita Rahasia

Dulu waktu kita masih kecil, pasti deh punya cita-cita. Cita2 gw dulu berubah2 terus, termasuk jadi astronot (gugur karena ternyata kalo giginya bolong ga boleh), insinyur sipil (ini mah gara2 kepengaruh Bokap, yg bner aja bok. Ngerti artinya jg engga...), pramugari (jalan2 terus kayanya enak...), dokter hewan (karena emang gw suka banget ama hewan2, tp abis dipikir2 lagi kayanya gw bakal muntah liat darah), pelukis (tapi terus gw memutuskan utk jd insinyur sipil aja, pelukisnya cuman hobi), dllll yg gw udah ga inget lagi.

Eh, yg jelas sih gw bener2 gak bercita2 utk jadi Art Director macem sekarang ini. Sampe lulus kuliah pun engga kepikiran. Tergodanya terutama gara2 masalah duit, pas gw udah balik dari Londo trus kerja di JB, dan gw udah ga pengen lagi terbebani ama yg namanya seni2-an. So, gw sebenernya emang ga ambisi di dunia ini. Ambisi gw adalah resign with style, di mana kala gw udah bisa mantap dg cita2 gw yg sesungguhnya or udah bisa merintis jalan ke cita2 gw itu (=ilustrator buku anak&istri&ibu, syukur2 kalo bisa jg sekalian jd pendiri sekolah alternatif macam totto chan:P...sungguh mulia bukan??). Jadi, makan tuh award!!!<----huehehehe, dendam begini yak...

Psst, tp diem2 sebenernya gw nyimpen beberapa cita2 terpendam yg 'ga nyambung' dan aga2 memalukan mungkin, tapi gapapa toh? Seandainya aku bisa menjadi...

1. Penyanyi
Sumpe de, gw suka banget nyanyi walopun suara gw ngepas. Hehehhehe...abis nyanyi itu very liberating sih. Kalo lg sedih, enaknya nyanyi lagu2 mellow. Kalo lg seneng, pengennya jg nyanyi sambil joget2. Kalo lg marah, pengennya nyanyi tereak2 sambil lompat2. Mungkin gw suka tampak or kedengeran memalukan kalo lg nyanyi2 dg pnuh smangat 45, tp bodo amat abis itu bisa menghibur hatiku. Gw suka kepikir, kaloooo aja suara gw bagus, gw pasti dah berusaha abes jadi penyanyi. Bukannya penyanyi pop glamor yg ngetop abes macamnya Kris Dayanti lho. Tapi penyanyi yg lowprofile tp cool macem2nya Jewel masa lalu atau Lisa Loeb. Oh, tp juga full of spirit n punya style keren macemnya Alanis Morisette or Sheryl Crow. Eh, mrk ga low profile ya? Yah pokonya yg gitu deh. Agak2 bohemian, bisa gitar akustik. Gak ngetop banget, tp eksis. Wowww...keren bang-geeuuuthhh...ptitiiiwwww

2. Drummer
Asek gitu lho kayanya kalo bisa nge-drum. Bisa jadi terapi anger management mungkin ;) , bisa nyalurin esmosi jiwa. Bisa nggebuk2 sepuas hati. Apalagi pas gw liat drummer-nya The Corrs (sapa ya namanya? lupa). Gayanya tetep cewek banget, tapi keliatan tough n powerful gitu. Waks sungguh cool... membuatku ingin sepertinya!

3. Dancer
Hihihi, kalo yg ini paling gak mungkin kali. Tp gw suka berjoget2, apalagi pas liat Namarina-nya Tyas. Wah that is also very liberating, bikin gw pengen ikutan goyang d. Nah, makanya mau gw rintis dg ikutan senam Hiphop di Namarina...biarpun baru sekali, hehehehe. Tapi kan abis puasa mo ikut lagi lho...tp ga mau pake ujian kenaikan tingkaaaaaattt

Nah...emang aga2 norak...tp nyanyi tu emang endang nendang lho boooookk!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I am about to show you a way that you can generate thousands of keyword targeted links back to your web site starting today!otecting them from cyberpredators.
Find out how to buy and sell anything, like things related to private road construction on interest free credit and pay back whenever

5:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

hehehe... selamat menari-nari!

1:07 AM  

Post a Comment

<< Home