Tuesday, September 20, 2005

Senang dan sedih

Hari ini, gw seneng banget. Karna akhirnya tmn kantor gw jadian ama tmn kuliah gw (bagi yg kebetulan baca dan mrasa skantor ama gw, harap jgn nanya2!!! Gw dah janji ga akan bocorin). Gw seneng krn tmn kuliah gw itu orgnya bae bgt (walopun kadang2 agak garing dan ajaib, hehehe...hus! Yg penting bae bgt, itu bener!) dan emang udah waktunya kali ye...Gw pikir sih, cocok kok. Gw emang ngejodoinnya cuman ngomporin dikit2 doang sih, selebihnya gw serahin aja ke mrk..abis dr pengalaman sbl ini, acara ngejodoin gw ga pernah sukses. Dan gw jd ngerasa bersalah jg sih, krn gw selalu semangat ngompor2in lebih ke arah pihak ceweknya. Sbg akibatnya, mreka emang jd seneng beneran, pdhal ternyata yg cowok males or biasa aja. Yah...jd kasian tmn2 cewe gw itu, mrk jadi patah hati. Gw jd feeling guilty krn selalu nyemangatin dan ngasi harapan2, yg pdhal gw sendiri ga tau pasti kebenarannya (apakah si cowo emg ngerasa spt yg gw bilangin). So, kali ini gw ga mau trl jauh ngojok2in gitu.
Nah, tapi kalo misalnya si couple ini beneran jadi sampe ke pelaminan, berarti ini keberhasilan pertama gw deh! Huhuuuyyy!! Bakal dapet mesjid di surga (itu jg kalo gw bs masuk surga, hehehehe)! Gw bner2 ngedoain deh smg jadi, jadi! Dan tmn gw itu janji mo ngedoain gw smoga gw jg cepet ketemu yg cocok. Amin....akh gw terharu nih jadinya :P

Hmmm...justru itulah yah yg bikin gw sedih belakangan ini. Masalah ngejodoin gw sendiri. Ramalannya Aryan kok spt jadi kenyataan ya. Tdnya, gw spt ga percaya dibilangin garis percintaan gw meredup gara2 gw sendiri yg give up. Soalnya pas diramal itu semangat gw lg tinggi2nya. Yah mana gw tau kl terusnya ada kejadian yg bikin gw jd drop. Yah, bukannya gw mo percaya terus dan tergantung ama ramalannya Aryan (hebat bener deh lu), tp sekali ini emang kynya jadi bener...gw emang spt give up...gw udah cape...gw keilangan percaya diri gw...
Terus masalah ngejodo2in itu...org2 kantor lg pd ngejodoin gw...argh...gw ga tau mrk tu mencari hiburan ato gimana ya. Emang si gw jg ga mau trl mikirin 'gangguan'2 itu...tp yah namanya jg org sensi. Susah dehhhh. Gw jd ngerasa terbebani n ketakutan gitu. Gw takut, apa yg tjd pd tman2 cewe gw itu bakal tjadi ama gw. Gw-nya di ojok2 in terus, gmn kalo ntar jadinya gw suka beneran dan ngarep2, sementara si pihak cowo pdhal ternyata biasa aja?? Mreka ga mikir sih, gw bkl ancur berantakan kl sampe itu kejadian ama gw (LAGI!!!!!!) 'cos I can't take it anymore....
Maksudnya, why beraninya ngompor2in gw? Why ga si cowo itu yg dikomporin?? Just for having a good laugh at me?? Ga tau gw tu fragile berat?? Gw malah jadi makin parno, pdhal tadinya biasa aja....hahhhh....kan jadi aneh...kagok...sebal!!

Ah. Mungkin itu sebabnya. I'm a freak...gw terlalu aneh...gw bukan...y'know, "wife material". Gw bukan cewe yg luwes, manis, trendi. Gw ga pinter nyari bahan obrolan, jd males ngomong. Suka ama musik2 yg ke'cowo2'an, yg mana gw pernah dianggap 'hebat' ama seorg cowo gara2 gw suka Beatles (hello, what's so hebat about that?? Itu kan masalah selera). Lucunya lg, gw jg sering dianggap pinter banget (gara2 suka baca buku bhs inggris n ke groningen??) ama cowo2 (d'oh, ga tau gw suka error, ga tau jalan, ngasi ide2 garing, bloon?) yg mana bikin mrk minder. Gw jg pastinya dianggap terlalu cuek dan lempeng, dan mungkin sepetan2 gw kedengeran spt suka ngeremehin org. Mungkin jg gw dianggap borju dg sukanya ke mall2 n shopping, pdhal gw slalu berusaha nyesuaiin ama budget gw. Pendeknya, cowo2 mungkin bisa tertarik ama gw krn fisik gw (bukannya geer, it's just a f**kin' fact), 'kepinteran' gw atau 'kelucuan' gw. Tapi utk ngejadiin gw pacar, mungkin mrk berpikir 10 x. Pacar serius, 100x. Wife, kayaknya 10000x. Ada 'sesuatu' di diri gw yg menyebabkan 'keseganan' itu...gw tau...dan gw ga bisa mengubahnya...because that's who I am...

Gw takut...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Huaaa...kayaknya gue tau niy teman sekantor lo ini siapa (yang pasti bukan gue duong...). Jadi uda jadian? hehehe...selamat 1000x! And for you, gadis manis from groningen, jangan terlalu apatis memandang diri lo dong. Percaya deh, someday there will be a perfect guy for you in a perfect time. Yang bakal nerima lo apa adanya, just because he feels comfortable with you. Gak peduli soal fisik ataupun segala keanehan2 versi lo itu. Huhuhhu....percayalah, karena saya telah mengalaminya ;p

7:54 PM  

Post a Comment

<< Home