Monday, July 11, 2005

Signs

Hmmm, gara2 ngomongin signs sama aryan...Do you believe in signs? I do. Walopun kadangkala emang kita blinded by what we want to see, jadi kita suka salah dlm mengartikan signs itu. Nanti kalo udah ketauan, baru deh we look back and say, oooo maksudnya itu tho. Susah juga emang. Gw skrg jg lagi menunggu signs yg jelas...apa sebenernya yg harus gw lakukan. Gw masih bingung dalam menyatukan signs2 yg udah gw dapet. Apakah gue harus mendekat? Apa menjauh? Gw kayanya perlu nulis di kertas deh satu2. Jadi nanti keliatan beratan ke arah mana. Soalnya kalo berdasarkan ingatan susah...hati gw pasti bikin gw jd ga bisa berpikir jernih. Yah, mungkin sebenernya gw emang udah tau apa jawabannya, tp gw masih aja ngarep2in sign yg bakal bener2 jelas. Sapa tau...masih ada harapan. Tapi dibalik itu semua gw tau kalo gw kudu siap2 kalo sign yg sejelas2nya datang dan itu gak sesuai dg kemauan gw. It'll be a very big blow!! Aaaaaakkkhhh!!!
And why, oh why, gw tetep selalu ngarepin the other sign, walopun kemungkinannya mungkin cuma 0,1 % ? ....sigh....

Signs, signs, everywhere there's signs
Fuckin' up the scenery, breakin' my mind
Do this, don't do that, can't you read the sign

-Signs
, Tesla

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mmm kayaknya sih kita lebih banyak berasumsi dan menolak signs yang udah jelas, tapi kenyataannya tidak seperti yang kita harapkan ya... gue sering begitu. HAHAHA... menyedihkan bukan? hihihi

9:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

kalo ternyata sign yang kita liat bukan yang kita mau?

apa yang akan lo lakukan?
A.) tertawa dan mengata2i diri sendiri karena salah liat..
B.) mengutuki tuhan?
c.) belajar lebih dalam
d.) bilang pada diri sendiri "wake up! there is NO SIGN! sign adalah apa yang pengen lu liat!!!--taken dari cintapuccino"

sialnya gue milih D!
jangan terlalu naif..

11:47 AM  
Blogger wewe said...

Gw pilih c deh, kan anak rajin :P. Soalnya gini ya dek Aryan, gw ga setuju dg pilihan D. Karena bagi gw, sign itu gak selalu apa yg pengen gw liat. Spt misalnya wkt gw apply ke Pratama, sbnernya gw udah dikasi sign2 kalo itu bukan (or belum) utk gw, tp gwnya aja yg belagak nyuekin sign2 itu (denial!!), padahal di lubuk hatiku gw tau itu sign utk gw.

8:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

boleh gak gue balik cara ngeliatnya...

if lo ternyata hari itu lo diterima......

sign yang lo anggep jelek itu akan lo liat ngga?

i dont think so...

5:56 AM  

Post a Comment

<< Home