Wednesday, July 06, 2005

Suddenly Thirty

29 Juni 2005! Bam! I'm suddenly thirty! Yah, gw jd agak2 ngerasa kaya filmnya Jennifer Garner itu. Dari anak 13, tiba2 jadi 30! Okie ga se-ekstrim itu sih. Tapi gw gak ngerasa 30. Hehehe, at least gak ngerasa spt 30 yg spt bayangan gw ttg spt apa 30 itu seharusnya. Semasa2 dulu mah gw ngebayangin umur 30 itu ya berpenampilan canggih dan rapi macemnya cewe2 karir fashionable yg ada di film2. Itu secara fisik ya. Kalo psikis (hm! Istilahnya ya..), mungkin kayak artikel yg pernah gw baca di mjl Female kalo ga salah: Confident, udah tau apa yg dia inginkan, matang (bak buah apel), enjoying this life and career.

Wah! Padahal gw ngerasa, bhw gw yg sekarang ini cocoknya utk gw yg umur 25. Gw wkt umur 25, cocoknya utk gw umur 20. Dg kata lain, perkembangan gw itu telat 5 taun dari yg seharusnya. Hehehe...sad but true. Gw sih emang lbh confident dari 5 taun yg lalu, tp I guess gak seconfident yg seharusnya di umur gw sekarang ini. Nanya satpam di mall aja suka takut. Gw jg masih selalu kebingungan, apa sebenernya yg ingin gw lakukan? Apa setelah Bates? Gw kebingungan, bagemana cara menghadapi pria2? I haven't got any date for years! Sounds so pathetic...ck ck ck...
Kalo dari segi penampilan...udah jelas dwooonk! Manalah gw ada mirip2nya ama imajinasi masa lalu gw ttg wanita Club 30s. Terwelu..kaos2 aja berselera abg. Tapi the bright side is, gw makin cuek dan pede pake apa yg gw mau. Hehehe...sayangnya keuangan suka gak mendukung.
Kelakuan...hmmm jg ga mencerminkan keanggunan dan kecanggihan kayanya. Secara punya kesulitan verbal dalam mengungkapkan sesuatu. Seneng baca buku2 anak kecil. Lebih nyaman ngobrol ama keponakan dibanding ama mamahnya.

Well! At least gw punya beberapa achievements kecil2an...seperti, ngerasain negeri Londo, ngeliat langsung peti mati Princess Di, dijatuhi cinta (walopun sudah luamaaaaaaaaa sekali), dan tentu saja hopelessly jatuh cinta :P (get over it girl!). Dan gw toh punya beberapa kepastian ttg apa yg gw mau, yaitu tentulah getting married and have children (yg entah kapan akan terjadi), nerbitin buku anak2 yg ilustrasinya gw yg bikin, dan jadi finalis NOMA Concours :)

Udahlah! 30 hanya sekedar angka. Gw jalanin aja idupku ini dan apapun yg terjadi sama gw maupun pribadi gw tanpa mikirin itu mustinya terjadi di umur berapa ato gimana. Tapi kalo masalah jodo emang susah ya gak mikirinnya. Gw sih ngerasa gak henti2nya mohon padaNya msl yg satu itu. Yah, gw gak tau rencana apa yg disimpan buat gw shg gw ga dikasih2. Hmh! Just enjoy the ride...

Happy birthday me!

4 Comments:

Blogger Sephire said...

Happy Belated Birthday mbak Dina!!! :D.

11:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

Eh iya Dintul baru ultah. Selamat ya! Selamat mengisi tahun2 ke depan dengan lebih yahud dan penuh pesona! *muah*

3:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

dina ulang taun....kawanku yang menyenangkan ulang taun.....
hepi belated bersdey kawanku....

9:49 AM  
Blogger wewe said...

mamacih yaaaaaaaaaaaa *smoochysmoochy*

7:54 PM  

Post a Comment

<< Home