Monday, October 03, 2005

T.B.H.C (The Broken Hearts Club)

Hihihi, sounds so pathetic doesn't it? Alasan kenapa gw ngambil topik ini karena di sekeliling gw akhir-akhir ini, termasuk gw sendiri, terdengar derak hati2 yang retak, atau yang emang udah pernah retak dan belum (sepenuhnya) sembuh. Eheheheheheheheheh.....Siapa ajah? Well, spt yg udah gw bilang, diantaranya gw sendiri; pemudi C; pemudi T; pemudi M; pemudi O; pemudi A; pemuda J, dlll yg gw ga tau. Mungkin yg parah adalah para pemudinya kali ya...para wanita yg bertepuk sebelah tangan atau gagal di tengah jalan. Teeheehee (ketawanya Georgia Nicholson). Emang gw ga tau detilnya gmn, karna toh pmudi C ga mau ngebocorin curhatan temen2nya ke gw...yah okelah ya...jd gw tau garis besarnya ajah.

What's wrong with us, actually? Mungkin gw ga bole nanya spt ini...mungkin pertanyaan itu lbh ditujukan ke gw sendiri. I'm just wondering...I mean, we are not stupid, we are kindhearted (I guess), we are quite funny (ahem), we are not ugly (there are worse), then why, oh why? Apakah krn kita2 ini pada chicken? Ga juga, kalo itu gw kali..A bit ironic yah. I mean, gw tau kita itu bukannya tipe2 yg gampang jatuh cinta. Trus knp sekalinya kita suka pada seseorang, it didn't get mutual responds (bahasanya bok...)? And why all the 'wrong' persons were the ones who fall for us?

Syarat2 keanggotaan klub ini adalah:
1. Udah lama menyukai seseorang dg setulus hati, tapi gak berani2 bilang karena takut ama jawabannya; atau
2. Menyukai seseorang dg setulus hati dan emang ga mau bilang krn udah tau jawabannya bakal apa; atau
3. Menyukai seseorang dg setulus hati dan bilang (nembak) dan ditolak; atau
4. Menyukai seseorang dg setulus hati dan emang jadian tapi putus ga enak dan belum dapet2 lagi...

Who's gonna get out first of this club? I wonder...
I pray, that one day this club will be closed down for good<------------cross my fingers!!!

1 Comments:

Blogger 'za said...

Don't stop looking for love
It can be found
In the strangest places
Just when you've given up
Along comes a miracle
That turns your life around
So don't stop, looking for love
("Don't Stop Looking for Love", Boyzone)

3:19 PM  

Post a Comment

<< Home