Wednesday, September 21, 2005

Destinations Obsession

Berikut ini tempat2 yg blum pernah gw datengin, dan gw pengeeeeeeeeeeeeeennnn banget bisa datengin, suatu waktu dlm idup gw....

Dalam negri:
1. Bunaken Manado
Hmmm, pengen bgt bisa liat karang2 laut dan ikan2 yg indah banget pastinya. Pssst...kalo buat honeymoon asik kali... (hiks..entah kapan)
2. Tana Toraja
3. Pantai2 di Ambon Manise
4. Tanjung Aan Lombok
5. Pantai Bira Aceh
Katanya ini bagus banget, tp dipikir2 apa gunanya ya kalo ga bisa pake baju renang n nyemplung2 di sana.

Luar nagri:
1. Italia
Duh...gw obsesi banget pgn liat negara yg indah ini (konon kabarnya), makan pizza, pasta dan eskrim. Mmmm...bellissima!
2. Yunani
Oow...pulau2 kecil, bangunan2 putih, pantai mediterrania...
3. Kiwi a gogo land slash New Zealand
Nah, kalo ini buat tempat tinggal sungguh lucu kali ya...dg pemandangan Lord Of The Rings, suasana aman damai, deket ama Indonesia, hmmmmmm perfect....
4. Vietnam
Gara2 denger ceritanya Michael Lee, gw jd pgn banget ke negara ini. Kalo ke sini masih bisa dijangkau kali ye...gw bisa nabung2 mulai dari sekarang. Amin!!!

Nah kalo yg satu ini wajib didatengin:
Arab alias Serambi Mekah!
Khan kudu naek haji bow....abis itu pulangnya jalan2 deh ke negara2 Timur Tengah. Wah acik acik acik...

2 Comments:

Blogger 'za said...

Dina, we should do the Italy, Greece (and can we add Turkey on the way) together. Gua dapat kenalan anak Vietnam, jadi we can also do Vietnam and Indochine together. Cheers...

PS: it is so boring here!

8:45 AM  
Blogger wewe said...

Yuuu...emgnya knapa boring? Blum tune in aja kali...kan pas libur elo bisa jalan2 keliling amerika?

Eh...kok elo tau juga ya blog gw? Huaaaaa....pdhal isinya sgt personal...hiiiks...rahasia2ku...

2:13 AM  

Post a Comment

<< Home