Thursday, December 08, 2005

The Factory will be closed down

Sedih deh…akhirnya kejadian juga. Gw lumayan kaget bow, krn gw ga nyangka kalo cepet banget. Sebenernya, gw masih ngarepin kalo The Factory masih bisa terus jalan, apalagi keliatannya, bagian cari duitnya lumayan lancar. Kalo bagian idealisnya ya emang susahlah.Walopun sebenernya gak juga lho, mungkin kalo bener2 fokus dan dg manajemen yg bener dari awal, idealisme itu juga bisa tercapei kok, buktinya ada banyak factory sejenis yg kenyataannya mampu berjalan dg baik.

What a sad ending. Gw gak bisa keep my promise to come back to The Factory someday. Biar gimanapun, masa2 gw di The Factory sangat hepi dan berkesan dalam idup gw. Di situ rata2 anak2nya lebih muda dari gw, tp justru itu childishnya sama ☺. Punya cita2 yg sama. Setiap hari selalu ketawaketiwi gak penting. Maen ramal2an, makan cheesecake n eskrim, nonton bareng, joget2 bareng, ym2an, n tentu aja gangguin Jonet bareng ;). It always feels like a family (ini setelah eranya T$%# ya). Gw serasa gak kerja deh. Itu jg sih yg bikin gw memutuskan utk keluar. Karena gw ngerasa jd beban aja…gw udah keilangan minat gw utk bikin website, yg mana mrupakan kewajiban utama gw di sana. Sementara utk bikin ilustrasi buku jg blum memungkinkan. Dan jumlah desainer grafis udah mencukupi.

Setelah gw keluarpun gw masih selalu ngerasa bagian dari that family. Biarpun gw gak selalu kontak sama semuanya (gmane ye…gw kan emang gak gampang comfortable dg banyak org..), tp gw selalu update dan care ama apa2 yg terjadi di sana. Gw msh inget terus dg janji gw itu, dan gw emang masih ngerasa bhw suatu wkt, mungkin saat gw dah merit dan agak mapan, gw akan balik lagi, syukur2 saat itu udah bisa ngewujudin apa yg kita cita2in bareng selama ini.

Makanya sayang banget kalo ternyata The Factory hrs closed down…tapi semoga impiannya akan tetap hidup at the hearts of every member of its family, and we will manage to fulfil it somehow.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home