Friday, December 09, 2005

Romantic Comedy

Gw baru ajah nonton Just Like Heaven-nya Reese Witherspoon n Mark Ruffalo. Gw pgn nonton film itu terutama krn pgn liat Mark Ruffalo, gw suka banget sih dia di Suddenly 30 (my dream husband deh..;P). Hmmm filmnya lumayan lucu, Mark Ruffalo-nya ok, tp endingnya terlalu gampang sih. Eniwei lumayan juga, soalnya gw emang seneng banget ama yg namanya film romantic comedy, walopun gw sangat milih2 film mana yg gw suka :P. Lha abis kalo filmnya terlalu sok romantis kan juga jadi eneg nontonnya. Apalagi kalo ternyata gak lucu, atau lucunya yg katro gitu. Kadarnya tuh harus pas gitu lho, baru deh bener2 jadi hiburan buat hati gw ini.

Ga tau deh sebenernya sehat ga sih nontonin film2 gituan. Abis bikin gw jd menghayal mulu, jadi pengen ketemu jodo dg cara seperti film2 itu, jadi ngarepin ada cowo2 so sweet yg bersedia melakukan hal2 seperti dalam film itu untuk gw. Padahal tau sendirilah dlm keidupan nyata, berapa persen sih ada cowo2 ganteng yg baik banget, dan cuma naksir ama kita seorang? Kalo misalnya di dunia ini ada karakter spt Darcy yang ganteng, pinter dan kaya di Bridget Jones' Diary, apa mungkin sih dia bakal milih cewe montok yg clumsy seperti Bridget? Atau mungkin kita harus make over dulu biar si cowo jadi sadar akan kehadiran kita, seperti Sandra Bullock di Miss Congeniality?

Lalu apa ya, kira2 ending dari my own romantic comedy? If I ever have one. Apakah apa yg gw alami sekarang ini udah bisa diitung sbagai a romantic comedy? Or doesn't it count because nothing ever really happen? Apa gw akan terus stuck mengharap org yg bertaun2 ini, selalu bisa bikin gw ketawa, yg selalu comfortable to be with, yg selalu mau nolongin gw, tapi yg tampaknya selalu takut kalo gw mengharap lebih darinya? Gw udah give up quite a long time ago, tapi tetep aja ada sisa karna udah menaun sih.
Atau org lain yg sebenernya sejak awal udah left a good impression in me, yang sebenernya bisa ngebelokin focus of attention gw yg selama ini terutama selalu ke satu org tadi, tapi karna berbagai hal yg gak penting selalu bikin gw tengsin, pengen ngumpet dan kabur secepatnya tiap kali gak sengaja ketemu?

Hopefully I won't end up in My Best Friend's Wedding. Will I be as lucky to end up in Suddenly 30?

2 Comments:

Blogger 'za said...

Mr. Darcy ga perfect juga...dia ga mo belain Bridget di depan temen2nya, terus dia suka ga terbuka...jd kalo kata film Pretty Woman, "the prince safe her, and she safes him back" :D

12:21 PM  
Blogger wewe said...

gw kan ga bilang Darcy perfect, tapi ganteng, pinter dan kaya...dan kalo dia naksir gw sih, biarpun ga perfect gw mau banget! :P

7:33 PM  

Post a Comment

<< Home