Wednesday, March 15, 2006

Confusiosity

Kadang2 bingung rasanya gimana nentuin sikap. Pengen jadi orang baik, tapi gak pengen juga jadi orang yg ditindas. Sebenernya orang laen tuh ngerasain gak sih hal yg sama?

Beberapa contohnya gini:

Misalnya ada orang yg emang ngeselin gayanya dan annoying, yg malah kadang bikin gw kasian, dan gw pikir emang kali maksudnya gak jelek, sooo gw tetep berusaha baik dan kooperatif aja gitu. Tapi orang2 akan bilang jangan terlalu baik dan tu orang ga perlu dikasianin, ntarnya malah dia akan manfaatin elo terus. Nah loh ogah juga lah kalo kaya gitu kan?

Kalo di jalan, gw kadang emang males pindah jalur, ato ngebiarin aja orang duluan. Tapi orang di sebelah gw akan dg kalapnya bilang gw harus cepetan, jangan ngasi, tar diduluin terus. Heuhhh...

Dalam hal sama cowok ya, katanya cowok males kalo cewenya agresif. Tapinya juga katanya cowo menunggu sign2 dari cewe untuk bisa ngelangkah lbh jauh. Sign2 apaan sih maksudnya? Apa si cewe harus selalu tersenyum manis, ngedip2in mata gitu??

2 Comments:

Blogger Sephire said...

waah ternyata mbak dina sama jg kayak gw hehe... iya ya, kadang bingung jg nentuin sikap. Kadang bersikap bae itu bukan berarti nga mampu untuk ngubah keadaan kan?
kalo gw sih memecahkan masalah itu dg berpikir jauh, mana yang lebih bermanfaat di saat itu. karena kadang kebaikan itu ternyata cuman bermanfaat sementara doang. kadang bersikap tegas (tidak mengasihani) itu lebih bae. dan dg mikir gitu, kebaikan jd berubah bentuk jadi ketegasan. baik yg tegas gitu. jadi itu sikap yg bener jg kan?

7:39 AM  
Blogger wewe said...

sebenernya justru gw skarang ini ngerasa gw ini jadi terlalu tegas alias galak...hehehehe...kadang gw cape rasanya marah2 mulu, terutama di kantor ya...gmana caranya bisa bersikap baik tapi tegas, itu masalahnya. yg selama ini gw alami kalo baik, lo di tindas; tapinya kalo galak, gw ngerasa berdosa.

btw napa seeehhh ada comment2 RUBBISH gak penting ikutan masukkk?

1:37 AM  

Post a Comment

<< Home