Friday, June 16, 2006

Mo tauuu aja

Hhmmh. Sebenernya gw tuh ya emg paling susah kalo ditanyain masalah cinta2an. Gw cuma akan share ke org2 yg gw udah bener2 percaya n comfy bgt. Makanya deh...aduuuhhh gw tuh pasti risi kalo dikorek2...sama mbak2 di kantor ini yg pada gatel, apa lagi sama mas2 kantor gw tambah tengsin lagi deh.
Emgnya napa sehhh pengen tau ajaaaa...yg ada makin hari gw makin malu aja sama objek perjodoan kalian2 itu. Asal tau aja ya, dulu sebelum orang2 sibuk kasak kusuk, gw malah 10 langkah lbh maju drpd skrg. Maksutnya ya gw cuek aja, kl ktemu nyapa, basa-basi...krn gw ga perlu kawatir bakal ada muka2 laen yg nyengir2 penuh arti. Cape dehhhh....mallleeess gituuuuuuuuu.......

Gini ya, kalo emang mo niatan ngejodoin mending diem2 deh, ga usah pake ngeganggu2in gw or objek tadi. Heuh! Kalo emg jodo kan jadi, kalo engga ya udah gitu lho. Blleeehhh.
Kalo ditanya gw suka apa engga, sejauh ini, ya gw mah suka aja. Napa jg sih gw mesti ga suka, toh orgnya bae2 aja, jg gak gengges gitu anaknya, tampang jg boleh walopun kurus. Itu kan sejauh yg gw tau skr ini. Ga tau ya kalo ternyt anaknya psycho ato anggota FPI ato gimana gitu.

Trus sia2 aja deh kalo desek2 gw spy aktif or maju duluan. Gw emg ga akan bisa deh, krn itu emg bukan gaya gw. Sejauh ini kalo gw suka ama org, awalnya pasti gara2 temenan n gw jd tau org itu spt apa. Masalahnya skrg, kl gw misalnya disuru jd pihak yg aktif duluan dlm rangka buat temenan doang, udah susah krn udah kadung persepsinya jd beda gitu.

Gitu lho!!! gituuuuuuuuuuuu.....mngertilah saya....

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmmm...gitu ya. jadi ternyata gue ga termasuk orang yang cukup comfy buat dishare. kalo begitu sori banget deh, gue bakal tiarap dan ga akan ngebahas soal itu lagi, apalagi kalo cuma disangka buat ngusilin doang dan membuat elo mundur 10 langkah mba dina...

2:20 AM  
Blogger wewe said...

ih...ko sensi seh...
gw ga tau deh cara ngomong gw salah kali ya. pokonya pas ditanya2 gitu gw jd susah ngejawabnya, ga tau deh i can't help it, maap dehhh tp emang begitu. or mungkin juga karena orangnya satu kantor dan kalian pada kenal, jd gw ga nyaman aja. Dulu aja pas kuliah, gw cuma ngaku suka sm senior gw cuma ke satu org aja, my bestest pal Jas (hehe bukan itu ding namanya), krn gw takut bgt kl yg laen tau tar bkl kasak-kusuk gimanaaa gitu.

pdhal kan gw ga berprasangka burok lhoh elo cuman ngusilin doang, gw tau kok hati lo bakal terharu penuh kebahagiaan (dg bola mata berbinar dan berkaca2) kalo emangnya kejadian (emang iya ya? :DDD), tapi gimana dong, gw emg jadi maluuu...

mungkin gw anaknya emg sulit sih makanya susah dpt jodo :'(

tapi kan dg comment gw ini berarti gw dah ngaku dong ke satu2nya org di kantor ini yg tau alamat blog gw?? (kecuali aryan yg udah lama ga pernah buka juga)

5:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

iya dehh...terima kaseh buat kehormatan menjadi orang yang tahu your confessions of a dangerous mind hihihi...tapi teteup ahh, sekarang gue mau diem2 ajah. kan biar elonya lebih leluasa saat berpapasan dengannya...ohhgghhh...

4:00 AM  

Post a Comment

<< Home