Monday, August 02, 2004

20 Questions Penting- Gak Penting Still Unanswered

1. Kenapa ada beberapa kue yang udah dibuat secara hati-hati sesuai step by step dan takaran yang setepat-tepatnya, tetep BANTET????

2. Kenapa saya selalu malu sama laki-laki? (jiji banget)

3. Kenapa KrisDayanti, Kristina, Elma Theana, suka :
a. bulumata palsu yang sangat tebal sehingga keliatan kalo itu palsu
b. rambut yg dihairspray/gel sampe gak bisa goyang lagi+mengembang tinggi sekali
c. bayangan idung (ini asli or ditambahin sih?)
d. lipstik yg dipoles ngelewatin wilayah aslinya

4. Apakah orang emang dilahirkan dg sifat tertentu? Maksudnya, apa org jahat itu dari sananya emang punya sifat jahat? dan org baek dari sananya baek? apa semua orang pada dasarnya baek? trus, kenapa dong dia bisa jahat? bukannya ada anak yg dari kecilnya udah keliatan jahat? trus, kalo emang dari sananya dia jahat, gak adil dong kalo mau insaf susah, dibanding org yg emang dr sananya bakat baik? trus, kalo emang gak insaf, gak adil dong nantinya dia masuk neraka, padahal kan dia gak minta dilahirin jahat? enak dong orang yg emang udah baik, khan gampang masuk surga?

5. Benarkah orang itu sebaiknya punya banyak teman? gimana kalo gak mampu? maksudnya gak punya kepribadian yang cukup menarik orang buat berteman? apakah jelek kalo males ketemu dg banyak orang? boleh gak kalo cuman temenan ama 5 orang aja misalnya, tp berteman baik? haruskah peduli dg teman yg sebenernya cuman kenal doang?

6. Kenapa kalo banyak makan, perut dan pantat gw tambah gendut, sedangkan kalo grace deviona makannya banyak bodi tetep kurus?

7. Kok bisa ya Shel Silverstein itu lucu dan pinter banget?

8. Kok bisa ya Jonet hobi nonton Dunia Lain?

9. Kok bisa ya orang suka sinetron2nya Punjabi????

10. Kok Lucky Indonesian Idol tereliminasi sehhhh?

11. Kok Jennifer Hudson American Idol tereliminasi sehhh???

12. Kenapa ya gw gak pernah mampu temenan dg bos, biarpun dia orgnya baek dan ngedeketin gue misalnya candra kawanku?

13. Kenapa bisa ada orang yang diberi hidayah dan tidak, dan apakah orang yg tidak diberi hidayah itu pasti gak masuk surga? kasian dong orang-orang yang giat beribadah di luar Islam, taroklah mereka gak diberi hidayah, padahal mereka ibadah dg tulus dan emang bener2 berhati baek, masak iya Tuhan tega "menyesatkan" mereka terus dg gak memberi hidayah sampe akhir hayatnya? tapi kalo misalnya Tuhan emang menerima semua, lalu apa gunanya orang yang diberi hidayah? apakah gue dosa nanya2 begini?

14. Kenapa liur anjing itu haram?? kenapa idung anjing basah itu haram?? apa salah anjing??? dan masak gw pernah nanya gini ama temen gw (nah kalo dia sih gak problem karena gak suka ama anjing), eh bukannya diberi jwban yg memuaskan malah dibilangin, kalo percaya sama Nabi Muhammad saw ya percaya lah dan ikuti saja. Gw salah ya merasa guilty feeling sama anjing gw, yang menyayangi gw tapi dilahirkan dg sifat suka menjilat dg liurnya yang haram itu?? Kenapa Tuhan membuat sifat anjing begitu trus mengharamkannya? Ato jangan2 gw malah dituduh mentingin anjing gw dibandingin Nabi??? Padahal kan saya cuman ingin tau kenapa?

15. Kan babi itu haram ya. Okelah kalo emang gak boleh makan dagingnya dan turunannya. Tapi haramkah dia untuk disentuh juga? Trus gimana kalo ada anak babi yang tak berdosa ditabrak mobil, haramkah gw utk membawanya ke dokter hewan?? katanya harus menyelamatkan jiwa makhluk Tuhan.

16. Kenapa jadi bertanya-tanya masalah agama??

17. Kenapa gw ga ada kerjaan terus ya akhir2 ini? jangan-jangan gw mau dipecat...hhhiiiksss...eh kalo ini will be answered ya.

18. Kenapa artis makin seneng telanjang ya? emang enak ya diliatin?

19. Kenapa punggung gw SELALU jerawatan, padahal muka gw enggak?

20. Why do birds suddenly appear everytime you are near?...ooopsss...salah ya...ini pertanyaan o*** buat ****t ;P

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

waaa....yg no.13 pertanyaan gue betaon2 tuh...sapa yg bs jawab yah? [mel]

7:51 AM  
Blogger Sephire said...

pertanyaan no.8 itu perntanyaan eternal gw.. gw selalu bertanya2.. kenapa yaaa???

9:32 AM  
Blogger wewe said...

Buat mel:
wonder kl ptanyaan itu diajuin ke nur. majid or aa gym apa jwban mrk ya?

Buat sephire:
jonat suka nonton jg gak? (kebayang ga sih lo 2 co kriting bermuka sama duduk sebelahan di sofa sambil nganga nonton dunia lain)

p.s:eh pls don't get offended by q's #13...itu p?an yg sll mhinggapi gw sbg Muslim...heuhhh..misteri agama2...

4:46 AM  

Post a Comment

<< Home