Wednesday, May 11, 2005

Curious Incidents Of Dogs In Recent Times

Perasaan baruuu aja gw merasa shock dg meninggalnya Roti, anjingku yg manis dan baikhati itu, ehhhh anjing kampungnya Prita menyusul, dengan nasib yg lebih tragis. Sebelumnya mungkin gw ceritain dulu ttg kejadian sebenarnya yg dialamin sama Roti. Jadi, ternyata si Roti itu menggigit pembantu anjing tetangga. Si tetangga itu punya anjing cewe yg jadi kecengannya anjing2 cowo sekompleks. Masalahnya, si anjing2 cowo itu suka ngapelin dan bikin ribut di rumah si tetangga tea. Nah, waktu si pembantunya berusaha ngusir anjing2 itu, digigitlah dia sama Roti. Mungkin karena dendam kesumat atau takut, dia membunuhi anjing2 cowo gahar itu. Setelah denger cerita itu sih, rasa marah gw berkurang. Yah, karena dia bego dan ketakutanlah makanya si pembantu itu ngeracun Roti. Hiiiiiiiiiiikksss...walopun itu sebenarnya jg gak bisa dijadiin pembenaran utk membunuh mahluk Tuhan, karena anjing2 itu kan hanya menuruti insting mereka. Tapi, sms Pep bikin gw terhibur dan rada2 geli, bunyinya begini kira2:

...kt cali, stidanya di ahir idupnya dia pernah ngrasain idup bebas, ngjar org, gigit org, ngapelin+rebutan cewe

Hahaha! Bener juga...soalnya wkt di rmh gw kan, dia ga gw ijinin keluar krn gw parno. Salahnya gw, gw jaraaaaaanggg banget ngajak dia jalan2, padahal seharusnya at least sekali sehari. Gw jadi mikir, bahagia gak ya wkt dia ikut gw? Gw jd mikir lagi, gmn ya seharusnya mlihara anjing yg baik? Mgkn gw perlu blajar miara anjing dr org bule. Anjing2 mrk keliatan gendut, aktif, aman dan bahagia tuh. Walopun mrk nanti dikebiri, tapi kayanya sih stl mrk mengalami ML dulu :D...Anyway, gw mendoakan Roti, bhw smoga skr dia ada di tempat yg lebih baik. Jg Baba (oooooooooooohhhhhh I misssssss hiiimmmmm). Dan semogaaaaa mrk menganggap gw baik, gak jahat ke mreka...

Balik lagi ke anjingnya Prita. Kejadiannya bener2 menyedihkan....gw aja pas denger dia cerita jadi ikutan pengen nangis. Jd suatu hari Prita denger suara anjing kampungnya tea (yg btw udah bertaun2 ikutan dia dan sangat manis dan baikhati, suka nganterin nyokapnya kalo pergi keluar rumah) nangis terkaing2 gitu. Trus dia buru2 ke depan, tp anjingnya udah gak keliatan. Ada tukang minyak yg ngeliat kejadiannya dan dia cerita, tadi ada sepeda motor yg menjerat leher anjing itu trus dibawa kabur. Kebayang gak sih jahatnya???? Maksudnya, anjing itu pasti ke-seret2....dan andainya gak mati pun, pasti emang buat dimasak kan??? Karena dia anjing kampung, ga mungkin utk dijual lagi. Hiks, hiks, hiks....kejadian ini jelas jauh lebih tragis dong dari si Roti, krn alesannya udah bkn self defense lagi tapi semata2 KEBIADABAN MANUSIA.

Pantes ga sih bersedih karena pembunuhan makhluk sahabat lama kita, yg menjaga dan menyukai kita dg setulus2nya, bisa jadi jauuuuuuuuuuuuuuhhhh lebih tulus dari manusia, diketawain (karena Prita diketawain Epoy juga)?? How insensitive people are!!
Lalu, ternyata anjingnya Nadia jg mati diracun. What is happening in this world sih? Lha wong membunuh anjing2 aja tega, apalagi untuk membunuh manusia yg berlumuran dosa itu kan? Kadang saya sulit mengerti kekejaman manusia...apa ya untung2nya berbuat begitu? Curious....

Ehm...ato gwnya aja kali? Yang terlalu naif? Kadang gw merasa rapuh banget. Gak tough. Maksudnya, bad things happen and bad people exist. Deal with it! Life is not all about rainbow.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

saya tau rasanya kehilangan anjing yang saya sayangi....
dimana kalo tidur siang gue tiduran di deket dia
dimana kalo abis bangun sore maen sama dia
dimana seinget gue dia adalah anjing gede yang menyenangkan....

jadi inget sama si baron herder gede gue, jaman gue masih 4 taun...hiks......

6:54 AM  

Post a Comment

<< Home