Sunday, May 01, 2005

Confession Of An Adult Drama Queen

This past week has been a very $%&*#@ week for me! Hmm! Kalo mo diinget2 semua itu bermula dari sms Pepeng di hari Selasa yg isinya:

Mardin honey!ada brita duka nih. roti mati diracun org td pgi. ada 2 dogi laen yg dracun jg pny ttngga.sori ya say. Nyokp cali tlp smbl nangis2, doi syg bgt sm roti

yg sampe ke hp gw di kala gw lg nyetir mobil ke kantor. Pas nrima itu gw lgs drop moodnya, bete abis....tp gw yg masih blank gitu. Pas smp kantor, gw bales smsnya, kira2:

Smoga orgnya masuk neraka dan dirantei dan digrogoti pelan2 sama anjing2 yg dibunuhnya dan karna dia di neraka dia ga bs mati jd rasain!!!! Pembunuh anjing keparaaaaattt!!!

Trus, gw masukin YM deh kejadian itu. Wahhh tanggapannya banyak banget, pada marah, sedih, ikut prihatin (thx ya guys!). Spt biasanya kalo ada yg simpati gitu gw lgs banjir(terharu gitu, ck ck)...selain itu jg baru kerasa deh kesel ama sedihnya gw...soalnya gw blum sempet nengokin si Roti lg sejak terakhir kali gw titipin ke nyokapnya Cali (I'm so guilty! Aku bkn temannya yg baik..). Selain itu, gw ga habis pikir kok ada org sejahat itu ama anjingku yg bgt ramah, baikhati dan penakut...

Gw trus ke toilet, males bgt ga sih di kantor nangis di depan org2...apalagi masalahnya dogi yg meninggal. Kynya org2 kantor bkn jenisnya yg care mslh begituan (yah kecuali beberapa org mungkin), paling gw dianggap silly sok imut kali ya mslh gitu aja nangis. Padahal gw bner2 sedih banget...anjing kan ga bisa bikin dosa, kok dibunuh???

Pas gw dah dr toilet, gw pikir gw dah lega. Ehhh yg ada di meja gw mlh nangis lagi (kesel ga sih), mana trus Hengky nanya2 apa gitu ke meja gw dan ketauan deh gw. Trus dia bersimpati jg dan cerita apa gitu yg mana bikin gw tambah banjir. Sial! gw nangis di depan orang..aaakkhhhh...gak sukaaaa...Dan yg paling2 menyebalkan, Hengky lgs ember ke org2 yg dtg selanjutnya, bgt Firdha dtg, lgs pengumuman, Iwan dtg, pengumuman lg.....beteeeeeeeee!! Udah gitu pake dibecandain n dihubung2in ama Edwin lg (*emoticon puter bola mata*)...yeeekhss.. Soalnya, berita itu sendiri aja udah gak ngenakin bgt buat gw...ditambah lg gw sebel ama diri sendiri yg pake nangis2 di dpn org segala. Eh malah diketawain! Tp anyway, gw pikir...yah anak2 itu ga bermaksud jelek, mrk emang gitu aja. Dan lagi mrk emang ga ngerti kebetean gw pd hari itu. So...buat apa sih mikirin? Kebetean gw berangsur2 ilang sejalan lewatnya hari itu.

Besoknya, bete gw mulai comeback sedikit demi sedikit terutama krn pitching Kompas yg ga jelas n bikin males itu. Tp, ya sudahlah, gw mo bantu, asal sebatas yg gw bisa. Nah!! Lalu mulailah drama yg ga perlu itu pelan2 mulai terjadi (aaaawwkk...males dan memalukan dehhhheeuhhh). Pertama2 waktu brainstorming di meja bunder di kubikal dan si Jenggot dtg. Karna biasanya kl dia dtg gw ogah utk ikutan ngegabung, kali ini dg alasan kesopanan gw muter kursi spy berkesan agak peduli sedikit ama kerjaan kali ini. Ehhh...ntah mengapa gw mulai menjadi fokus topik pembicaraan. Jd objek godaan cowo2 gitu. Yiiiiiikes! Males banget, yaa gw kan emang plg males jd 'topik utama', kecuali kl gwnya emang pengen ;P. Ya ya ya, mrk emang cuma mau becandaan, jd okay..let it beee. Gw tinggal kabur aja ke kubikal sebelah.

Lhah! Pas balik lagi kok kenapa jg fokusnya lagi2 jd GW?!? Poll banget deh buat nerve gw yg udah makin tipissss. On the top of everything, Hengky nyinggung2 lg soal gw nangis kmaren itu (aaaaaaaaaaarrgghhh!Why does he find it so bloodily amusing???)..yg diterusin ama Firda dg Edwin blablabla di depan orgnya pulak, yg mana si bokis itu ketawa2 kegeeran. Hehhh cowok2 brengsek, I mean, PLEAAASE DEHHHHH!!!!!!!!!!!!!!! Apakah gak cukup:
1. Anjingku tersayang meninggal dg cara yg tragis
2. Gw mempermalukan diri sendiri dg nangis di dpn orang (I hate it so!), yg mana malah diketawain pulak (#$%*@)
3. Ketibanan kerjaan yg amit2 dari Bos yg amit2
4. Dijadiin objek becandaan gak perlu dari cowok2 (Oh Jonet! Gw begitu karma sama eloooo, now I know what it's like, it feels soooo horribly annoying....)

Pd saat itu gw sebenernya udah bener2 marah sampe ke ujung2. Tapi taulah, gw emang susah buat ngeluarin apa yg gw rasain. Especially I don't want to make a scene. Tapi gw tau, kalo gw tinggal lebih lama di situ, pasti gw bakal banjir lagi. Jd gw kabur aja ke toilet bawah, spt yg selalu gw lakukan kl gw mo nangis...(masa2 nyokap sakit, gw sering banget ke toilet!). I feel so down, down, down. Sebenernya gw pgn banget pulang, tp gw jg ga enak kalo gw ga bantuin that f****n' Kompas. Jadi, dengan berat hati seberat2nya, gw balik lagi ke kubikal. Berusaha konsen ke kerjaan aja. Tapi tapi tapiii...ternyata, dg gw udah terlanjur nangis2 gitu susah banget utk berenti..(pdhal gw force myself: 'hey, pllleease pllleeaase stop making a fool of yourself!')...Apabole buat gw jd ke toilet lagi, toilet atas tapinya. Aduuu, bete banget, gw ga bisa brenti2 banjir juga. Why, why, why?? Karena gw harus keluar jg, gw cari sanctuary aja ke kubikalnya Sofi. Abis, ga sanggup layaww gw balik lagi ke 'kursi panas' tea. Hahhh, di situ aja gw ga bisa brenti2 sroot srot. Hiiihhh kesalll rasanya pada diri sendiri yg hypersensitive, norak!

Abis itu Firda ngedatengin gw dg tampang guilty. Ngeliatnya gw jadi geli, tp tetep aja ga bisa brenti...Yg ada gw senyum2 mewek gitu. Hmmm ini nangis paling dahsyat yg pernah gw alami di masa2 dewasa gw kali. Abis sampe cape gitu mata.

Hahhhhh untunglah akhirnya gw bisa memaksakan diri untuk (sedikit) ngerjain Kompas, trus pulang....What a day....I wanna curl up and sleep, sleep, sleep, and forget about it!

Oh yah! Kebetean minggu ini ditutup dg berita di hari Sabtu di Inacraft...yaitu adanya art dir. baru yg bakal menggusur gw kayanya. Huhuhu......lg liat2 pameran kok dikasih berita begituan...ahhh bodo amat deh. Allah menyayangiku ;) pasti nanti ada jalannya bukan?
Eh yah! Sepulangnya dr Inacraft, di PS, ada SBY ama pengawalnya dan Alwi Shihab, liat pameran apa gitu di PS. Tapi, gw lebih tertarik pada sale XSML di sebelah pameran itu....

2 Comments:

Blogger Sephire said...

Gw pengen share jg ttg pet companion gw... dulu waktu anjing kesayangan gw sakit keras dan gw uda mo nangis rasanya karena nga tau mesti gimana, eh malah dibecandain dg sadisnya ma jonat dan temen bae gw... So, I really know how u feel... :(( Yeah, walopun mungkin maksud mereka menghibur tp kurang pada tempatnya. secara mereka jg nga terlalu care ma masalah kayak gituan kayaknya...

11:37 PM  
Blogger wewe said...

emang, cowok2 itu bisa bener2 gak sensitip. Maksudnya, kita kan bener2 sayang sama anjing2 kita, dan bener2 sedih....the last thing we need is diketawain, ya kan??? ...siggh....

6:57 AM  

Post a Comment

<< Home