Sunday, September 19, 2004

New Testimonial

Dina, 09/14/2004:
Gw ga tau ni anak sekarang kaya gimana, tp
sekarang ini gw merasa jadi Jonet-nya
Bates!!<---kualat gak sehhh... Nah gw baru nyadar
kalo bisa jadi inilah yg dirasakannya: males
ngobrol karena emang ga tertarik, pengennya
nyelesein kerjaan biar cepet pulang, ga ketawa
kalo ada becandaan karena emang ga ngerasa
lucu, telmi karena emang males nyimak, ga rajin
nyapa karena ga nyadar aja. Lengkaplah
kualatnya gw dg dijulukin autis (kalo ini ma anak2
Pelangi). Untungnya gw ga jadi objek pelecehan
seksual...hehehe...ups...ini testimonial kok jadi
tentang gw ya??? Yah jon...stay cool 4eva dude!



*THERE!!(gimana seh cara bikin bold or italic di blog ini???)*
Perilaku saya bener2 tidak Indonesiani (ramah murah senyum) dan Islami (senang silaturahmi, senyum itu ibadah) tapi gimana donk, yah gimana...

2 Comments:

Blogger Sephire said...

This comment has been removed by a blog administrator.

4:06 AM  
Blogger Sephire said...

italic itu ketik < i > ... < / i > seperti hasilnya ini untuk bold ketik < b > ... < / b > tapi jangan pake spasi

4:09 AM  

Post a Comment

<< Home